Sabtu, 27 Desember 2008

“Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal...”

Benar-Benar Spektakuler... !!

Pertama di Indonesia dan Khusus Untuk Orang Indonesia !

“Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal...”

Sistem Hebat Ini Khusus Untuk Orang Indonesia....

Rahasia ini dikeluarkan oleh 5 programmer ternama dari Jakarta, Bandung dan Surabaya dan kami sepakat untuk mem-publikasikan lewat CetakUang.Com ini.

PERINGATAN !!

Hati-hati jangan mudah tertipu oleh oknum-oknum yang menawarkan rahasia ini tanpa lewat website resmi cetakuang.com. Perlu kami jelaskan bahwa CetakUang.Com adalah Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal Anda dan BUKAN PROGRAM JUAL E-BOOK, Semua teknik yang dipaparkan di sini benar-benar bisa Menarik Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal. Tanpa Melalui Sistem Reseller Pun Anda Tetap Bisa Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal !

CetakUang.Com TIDAK memberikan lisensi kepada website mana pun untuk menjual PRODUKNYA !

Hati-hati ! Jangan mudah tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menawarkan rahasia ini karena anda akan kecewa, hanya di CetakUang.Com satu-satunya tempat dimana ke 5 programmer tersebut berani menggaransi anda 100% dan apabila anda GAGAL maka kami membayar anda 100 kali lipat !!

Benar! Kami tidak main-main dengan rahasia ini apabila anda GAGAL kami bayar anda 100 kali lipat !!

Sebelum Anda Membaca Lebih Lanjut Saya Beritahukan Bahwa CETAKUANG.COM BUKANLAH Website MLM, Arisan Berantai, Money Game, Google Adsense, Internet Marketing, Reseller Program, Juga BUKANLAH Teori Bagaimana Membuat Produk Informasi di Internet dan BUKAN investasi di bursa efek atau forex, bukan Paid to Surf, Paid To Click, HYIP, data entry atau ribuan peluang bisnis lainnya yang ada di internet.

Baik, apabila anda tertarik ada beberapa hal yang harus anda ketahui :

Semua nasabah BANK di Indonesia bisa menggunakan rahasia ini ! Mulai dari BCA, MANDIRI, BNI, LIPPOBANK, BRI, PERMATA, dsb. Sekali lagi semua nasabah BANK apapun yang ada di Indonesia bisa memakai rahasia ini.

Anda Wajib Mempunyai Kartu ATM karena rahasia ini bisa anda buktikan dengan kartu ATM anda sendiri.

Tidak Ada ketentuan LIMIT atau BATAS PENGGUNAAN dalam sehari. Namun yang jelas setiap kartu ATM pasti mempunyai batas penarikan dalam sehari sesuai jenis kartunya. Saldo awal anda tidak akan pernah berkurang. Dalam sehari anda bisa tarik tunai mulai dari Rp 500.000,- sampai Rp 5 Juta. Ingat... semua itu bisa anda lakukan setiap harinya asal mengikuti petunjuk kami!!

Melalui CetakUang.Com ini maka nantinya anda akan mendapatkan petunjuk lengkap tarik tunai di ATM tanpa kehilangan saldo awal anda. Server kami akan mengirimkan petunjuk dari programmer langsung ke email anda.

Jangan Serakah dan Lupa Diri... : - )

Setelah anda Ambil Uang Anda Lewat ATM maka anda tinggal meletakkan uang anda seperti ini

Setelah anda Ambil Uang Anda Lewat ATM maka pikirkan hal yang akan anda dapatkan....

Atau Mungkin Anda Ingin Berlibur..

Semua Itu BISA Anda WUJUDKAN !!

Memperkenalkan...


Rahasia Menarik ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal, Pertama dan satu-satunya di Indonesia, hasil karya 5 programmer terkenal di Indonesia. Dipublikasikan hanya lewat CETAKUANG.COM !!

Rahasia ini kami JAMIN akan MENGUBAH GAYA HIDUP ANDA, mulai dari sekarang saat ini juga anda akan berteriak... ”Akhirnya Uang Tidak Menjadi Masalah Dalam Hidupku !!”

Tapi ingat... jangan lupa bersedekah, bantulah mereka yang saat ini masih hidup dalam kemiskinan dan jangan lupa diri !

Kalau anda sudah SIAP menikmati KEBEBASAN FINANSIAL ini kami yang sekarang bertanya kepada anda :

Bersediakah anda mengganti biaya keringat atas kerja ke 5 programmer ini sejumlah Rp 350.000,- saja ??

Sebagian Besar dari anda akan berkata demikian:

”Yah...Saya Kira GRATIS...”

”Aaah...Paling PENIPUAN Nih !!”

”Udah Punya Rahasia Ini Kok Masih Jualan Juga ?”

”Kenapa Rp 350.000,- mahal sekali ?

Akan kami jawab :

Pertama, rahasia ini telah memeras tenaga dan pikiran kami selama ini, bisakah anda menghargai karya ke 5 programmer tersebut cukup dengan Rp 350.000,- sekali saja dan rahasia ini akan mengubah hidup anda.

Kedua, kalau anda takut ini penipuan...akan kami kirimkan rahasia ini lewat email anda namun rahasia ini masih dilengkapi password dimana password tersebut akan kami berikan setelah anda resmi membeli. Cukup adil bukan ?

Ketiga, tanpa menjual rahasia ini pun kami sudah memiliki uang yang cukup untuk kehidupan kami, kami hanya ingin anda berjuang sedikit sebelum mendapatkan rahasia ini agar anda bisa menghargai jerih payah kami dalam membuat rahasia ini. Kami rasa jumlah Rp 350.000,- bukanlah jumlah yang besar dan itulah harga yang sangat pantas untuk rahasia ini. Jika anda tidak bersedia mengeluarkan sedikit investasi maka silakan tutup website ini dan biarkan orang lain yang mengambil kesempatan ini yang akan menikmatinya.

Keempat, saya sebagai pengelola CetakUang.Com tidak akan mempertaruhkan nama baik yang ada selama ini. Saya berani mempublikasikan rahasia ini karena telah saya buktikan sendiri. Anda boleh lihat reputasi website di http://www.pusatmarketing.com

Kelima, Hanya dengan Rp 350.000,- anda juga akan mendapatkan keanggotaan di http://www.bisniskonglomerat.com dan juga di http://www.uangcerdas.com Silakan anda lihat sendiri kedua website tersebut berapa jumlah yang akan anda dapatkan... tentu saja harga Rp 350.000,- sangat murah bukan? jadi hanya dengan Rp 350.000,- anda akan mendapatkan 3 Keanggotaan yaitu di CetakUang.Com, BisnisKonglomerat.Com dan UangCerdas.Com, di mana lagi anda bisa mendapatkan harga lebih murah...

Perlu kami tambahkan bahwa Rahasia ini LEGAL 100% serta tidak merugikan orang lain dan pihak bank karena penarikan dilakukan dengan cara yang sederhana dan belum banyak yang tahu. Langsung menggunakan kartu ATM yang anda punya saat ini juga. Hasilnya akan terlihat setelah 2-3 hari anda masuk ke member area cetakuang.com. Buktikan sendiri !

Oke...apabila anda sudah SIAP mengubah hidup anda segeralah lakukan pendaftaran untuk mendapatkan rahasia ini di member area.

Tunggu Dulu...

Kami juga memberikan Super Mega Bonus! berikut ini :

  1. Tips dan Trik membajak kartu kredit (e-CARDING)

  2. Program-program CARDING untuk mendapatkan nomor-nomor kartu kredit termasuk validasinya.

  3. Latihan menjadi HACKER

  4. ATM Hacking

  5. Teknik Membajak Isi HP orang lain

  6. Cloning SIM Card GSM

  7. E-book cara terhebat dalam pembuatan passport

  8. Cara Menghemat Belanja di Supermarket hingga 70%

  9. Melipatgandakan $ 100 menjadi $ 12500 dalam 100 hari

  10. Menonton TV Online dengan ribuan channel di seluruh dunia dengan GRATIS

  11. Rahasia Internet Gratis

  12. dan masih banyak bonus lainnya...

Anda bisa lihat sendiri, hanya dengan Rp 350.000,- anda akan dapatkan semuanya itu termasuk Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal Anda ! Benar-benar SPEKTAKULER !! Buktikan segera...Kesempatan Tidak Datang Dua Kali...Sekarang atau TIDAK sama sekali.

Harga yang kami tawarkan adalah Rp.350.000,-
Ya.. Jika anda memesan sebelum Hari Minggu 28 Desember 2008 jam 19.00 WIB, anda bisa mendapatkan rahasia ini dengan harga Rp.350.000,-

Plus Super Mega Bonus

Harga akan kami naikkan Rp 100.000,- setiap ada 10 pemesan, pastikan anda segera memesan agar bisa mendapatkan harga terendah...


Sebagai pengingat, apa saja yang akan anda dapatkan dengan sedikit investasi?

  1. Rahasia Menarik ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal Anda

  2. Super Mega Bonus

  3. Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!

  4. Keanggotaan Reseller Program komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini! Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil?
    Pesan sekarang juga!


Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Buktikan segera...Kesempatan Tidak Datang Dua Kali...Sekarang atau TIDAK sama sekali.


DISCLAIMER: Seluruh materi cetakuang.com ada yang bersifat LEGAL dan juga ILEGAL, untuk materi yang ILEGAL tanggung jawab ada di masing-masing member.

Salam Sukses,

Felix Satwika
Jl.Dago Permai Blok J 8 Bandung
HP.08170033281 (sms only)
cetak.uang@yahoo.com
http://www.cetakuang.com



0 Comment:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger